Aku gatau harus mulai darimana. Bingung. Galau. Di satu sisi aku pengen ngeakhirin semua, di sisi lain aku ga bisa. Takkan bisa, mungkin.
Yah, terlalu indah. Too sweet too forget deh. I think of you too much, and I love it. So stupid kan? Padahal udah jelas jelas dia ga mikirin aku. Ngga sama sekali. Ironis. Pengen nangis. Tapi ngga, aku ga boleh nangis buat hal kaya gini. Buat orang yang mungkin -kasarnya ngga sayang aku. Yeah, dia ga sesayang itu.
Saat saat aku butuh temen, butuh penyemangat, butuh perhatian, dia ga ada. Ga pernah. Mungkin dulu iya, tapi itu DULU BANGET. Bodohnya aku malah ngelakuin sebaliknya. Damn banget kan? Harapan aku cuma satu, he looks my heart, he feels what I feel. Aaargghhtt, mimpi banget deh. Ayo dong, somebody ganti dia di pikiran aku, aku CAPE! Aku ga bisa gini terus. Emang, all life is an experiment. The more experiments you make the better. Tapi kapan better nya? Pusing deh! Sekarang aja aku sakit gini ga ada perhatiannya sama sekali, heran deh gue!
Kalo Ne-Yo bilang, You're something that I never choose, but you're also something that I don't wanna lose. Bener banget tuh, malah itu kebodohan aku. Kebodohan yang sangat fatal.
Jujur aja, nobody wants to be alone, especially after break up. Termasuk aku. But it's the time when we discover who we really are and what we really want. Yesterday, you let me go. But, I think I love you even more for that. Dan mungkin sekarang saatnya aku turutin kata kata kamu itu. After all those times, I just want one thing, you actually miss me when I am not around. You deserve to be with somebody that makes you happy. Somebody who doesn't complicate your life, somebody who won't hurt you.
Now, I must realize, You simply can't make someone love you if they don't. You must choose someone who already loves you. He isn't my world, just the best thing in it.
It's time for me to say goodbye. .
Senin, 08 Februari 2010
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
It's time for me to say GOODBYE. . .
Diposting oleh
Rahayu Herawati
on Senin, 08 Februari 2010
Aku gatau harus mulai darimana. Bingung. Galau. Di satu sisi aku pengen ngeakhirin semua, di sisi lain aku ga bisa. Takkan bisa, mungkin.
Yah, terlalu indah. Too sweet too forget deh. I think of you too much, and I love it. So stupid kan? Padahal udah jelas jelas dia ga mikirin aku. Ngga sama sekali. Ironis. Pengen nangis. Tapi ngga, aku ga boleh nangis buat hal kaya gini. Buat orang yang mungkin -kasarnya ngga sayang aku. Yeah, dia ga sesayang itu.
Saat saat aku butuh temen, butuh penyemangat, butuh perhatian, dia ga ada. Ga pernah. Mungkin dulu iya, tapi itu DULU BANGET. Bodohnya aku malah ngelakuin sebaliknya. Damn banget kan? Harapan aku cuma satu, he looks my heart, he feels what I feel. Aaargghhtt, mimpi banget deh. Ayo dong, somebody ganti dia di pikiran aku, aku CAPE! Aku ga bisa gini terus. Emang, all life is an experiment. The more experiments you make the better. Tapi kapan better nya? Pusing deh! Sekarang aja aku sakit gini ga ada perhatiannya sama sekali, heran deh gue!
Kalo Ne-Yo bilang, You're something that I never choose, but you're also something that I don't wanna lose. Bener banget tuh, malah itu kebodohan aku. Kebodohan yang sangat fatal.
Jujur aja, nobody wants to be alone, especially after break up. Termasuk aku. But it's the time when we discover who we really are and what we really want. Yesterday, you let me go. But, I think I love you even more for that. Dan mungkin sekarang saatnya aku turutin kata kata kamu itu. After all those times, I just want one thing, you actually miss me when I am not around. You deserve to be with somebody that makes you happy. Somebody who doesn't complicate your life, somebody who won't hurt you.
Now, I must realize, You simply can't make someone love you if they don't. You must choose someone who already loves you. He isn't my world, just the best thing in it.
It's time for me to say goodbye. .
Yah, terlalu indah. Too sweet too forget deh. I think of you too much, and I love it. So stupid kan? Padahal udah jelas jelas dia ga mikirin aku. Ngga sama sekali. Ironis. Pengen nangis. Tapi ngga, aku ga boleh nangis buat hal kaya gini. Buat orang yang mungkin -kasarnya ngga sayang aku. Yeah, dia ga sesayang itu.
Saat saat aku butuh temen, butuh penyemangat, butuh perhatian, dia ga ada. Ga pernah. Mungkin dulu iya, tapi itu DULU BANGET. Bodohnya aku malah ngelakuin sebaliknya. Damn banget kan? Harapan aku cuma satu, he looks my heart, he feels what I feel. Aaargghhtt, mimpi banget deh. Ayo dong, somebody ganti dia di pikiran aku, aku CAPE! Aku ga bisa gini terus. Emang, all life is an experiment. The more experiments you make the better. Tapi kapan better nya? Pusing deh! Sekarang aja aku sakit gini ga ada perhatiannya sama sekali, heran deh gue!
Kalo Ne-Yo bilang, You're something that I never choose, but you're also something that I don't wanna lose. Bener banget tuh, malah itu kebodohan aku. Kebodohan yang sangat fatal.
Jujur aja, nobody wants to be alone, especially after break up. Termasuk aku. But it's the time when we discover who we really are and what we really want. Yesterday, you let me go. But, I think I love you even more for that. Dan mungkin sekarang saatnya aku turutin kata kata kamu itu. After all those times, I just want one thing, you actually miss me when I am not around. You deserve to be with somebody that makes you happy. Somebody who doesn't complicate your life, somebody who won't hurt you.
Now, I must realize, You simply can't make someone love you if they don't. You must choose someone who already loves you. He isn't my world, just the best thing in it.
It's time for me to say goodbye. .





0 komentar on "It's time for me to say GOODBYE. . ."
Posting Komentar